;

Monday, September 24, 2012

Tukar Link Gratis, Cantik dan Berkualitas

Monday, September 24, 2012


Ingin meningkatkan traffic ? Semoga anda adalah blogger yang memiliki cita-cita demikian. Jika tidak, saya yakin anda dalah blogger yang sangat ikhlas melakukan blogging. Artinya tidak mengharapkan apa-apa selain ngeblog dan ngeblog. Jika anda termasuk blogger seperti saya, berikut saya informasikan tips untuk meningkatkan traffic ke blog anda. Caranya cantik, praktis dan tentu saja gratis. Tips ini saya temukan dari blog sahabat juga. Ini dia http://setya-wa2n.blogspot.com. Silahkan saja berkunjung kalau tidak percaya. He he he.
Ini adalah cara dahsyat dan mudah untuk melakukan  tukar link atau link exchange. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja. Bukankah  Cukup mudah mengajak 2 orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat.  Bagaimana kalau lebih dari 2 orang… hmmmm, berapa link yang akan kita dapat n gratis lagi.
Oke bagaimana cara kerjanya? Seperti yang saya bilang tadi, cukup mudah. Sobat tinggal daftar saja. Tak ada ruginya untuk dicoba. Kan gratis. Disini  link blog anda bisa nempel terus.  Link yang anda masukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya pagerank juga. Kan biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR. Jangan lupa anchor textnya yang seo friendly gitu ya agar mudah menjadi no 1 di google dengan kata kunci yang sedang anda bidik. Contoh Tips Blogging.
Semoga anda berminat ya. Dan kalau  berminat yuk kita mulai. Ingat cukup Mendaftar. Setelah itu jangan lupa silahkan cek password yang dikirim ke email  anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada Website ini. Di member area kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan seperti ini punya saya ini http://didianto.com/go/?id=dikodeviko73 ( mau tahu silahkan klik saja saya ikhlas he he he ). Lalu saya buat postingan artikel seperti ini. Sebagai contoh saya persembahkan postingan tentang Link Gratis Cantik Berkualitas, salah satu Cara mudah meningkatkan Traffic dan Pegerank blog kita. Selanjutnya tinggal bikin sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini untuk blog sobat dan rasakan manfaatnya.
Untuk mendaftar silahkan klik klikLink Gratis disini,  kemudian scroll kebawah lalu klik “ Sign Up Now Free “ atau Klik Untuk Mendaftar.
Selamat mencoba tips Link Gratis  Cantik Berkualitas ini .
Bila sobat juga punya Tips lain yang lebih cantik seperti gambar di atas, tolong share di komentar.. yaa..!! 


Anda Telah Membaca artikel Tukar Link Gratis, Cantik dan Berkualitas, Baca Juga Artikel Berikut

Kang Astrajingga - Monday, September 24, 2012

5 comments

Anonymous
10:19 PM delete

Have you ever thought about publishing an e-book or guest authoring
on other blogs? I have a blog centered on tthe same injformation you discuss and would love too have you share some stories/information. I know my
visitors woukd value your work. If you are even remotely interested, feel fee to shoot me an e-mail.


Also visit my weblog; Dragon City Free Gems

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI