;

Sunday, November 4, 2012

Cara Mendapatkan Gratis Domain(.com) Selamanya

Sunday, November 4, 2012


Bagi para pencinta netter mungkin nama domain sudah tidak asing lagi, ada banyak domain dan sub domain yang bisa anda dapatkan di internet dengan berbagai macam bentuk dari yang berbayar sampai yang gratisan.

Disini saya akan membagi bagaimana cara mendapatkan domain dot com gratis dan tahan selamanya yang mungkin anda tahu bahwa domain dot com itu adalah domain yang berbayar, lalu mengapa saya bilang gratis, ini ada prosesnya untuk mendapatkan domain dot com tersebut dengan gratis. saat ini saya sedang dalam proses mendapatkan domainnya, karena untuk mendapatkannya kita harus menyelesaikan beberapa offer pada web penyedia layanan domain gratis ini. kita lanjut saja ke TKP.

1. Silahkan anda masuk ke situsnya freepremiumdomain.com
2. Setelah masuk akan terlihat halaman sebagai berikut


3. Pada tampilan diatas terdapat dua step untuk menyelesaikan proses registrasinya, silahkan ada pilih salah   satu dari ke tiga pilihan pada step pertama, saran saya pilih yang 9 referrals.
4. Tahap selanjutnya pada step ke dua silahkan anda isikan alamat email dan password kemudian centang pada I agree kemudian Register.
5. Selanjutnya muncul formulir pendaftarannya isi data anda sesuai permintaan lengkap.
6. Setelah anda mengisi dengan lengkap kemudian register maka anda akan mendapatkan link referral yang harus anda promosikan untuk mendapatkan member sebanyak 9 orang.

Demikian tips untuk mendapatkan domain gratis untuk blog anda, jangan lupa like dan komentarnya ditunggu ya.



Anda Telah Membaca artikel Cara Mendapatkan Gratis Domain(.com) Selamanya, Baca Juga Artikel Berikut

Kang Astrajingga - Sunday, November 04, 2012

16 comments

12:50 PM delete

firdaus@ thank you sob....untuk mendapatkannya kita harus sampai 9 orang sob, brjuang teruss, ga apa-apa dari pada beli domain hehehehe.....salam kenal

sip gan follback blog saya gan Pradikta Blog
Ada software2 menarik

waah mau doonk.. admin gmn nih?? dah sukses belum.. mampir ya gan ke blog ku www.faridaavail.blogspot.com please koment dsna juga.. hehehe maksa

9:01 PM delete

Lama jga yah ngadpetinnya :(

kunjungi jga blog ane
www.Monsterkids99.blogspot.com

Anonymous
5:02 AM delete

bener gitu? saya udah registrasi lho. jadi penasaran! saling bantu yuk . . .
http://www.FreePremiumDomain.com/?r=656588

Anonymous
7:20 PM delete

skedar info: 2-3 harian yg lalu saya udah reg juga di freePr****D****.com, BTW udah ada yang berhasil blum dapet domain gratisannya? hehehehe gan skedar ngasi tau aja seblum kecewa entar mending di selidik dulu FreePremiumDomainnya . . . :D :D :D

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI